Sejarah Butik Dian Pelangi

dianpelangi.net

Bermula dari hobi sang Ibu, kini menjadi prosesi yang cukup membanggakan untuk anaknya Dian Pelangi. Hobi mendesain baju dan gemar mengkoleksi kain – kain palembang inilah yang akhirnya di kembangkan Dian Pelangi menjadi sebuah desain yang mempesona dengan mencampur banyak warna ceria dan mempesona dengan merek Dian Pelangi.

Istilah jumputan yang menjadi trend dari desain Dian Pelangi ini ternyata di ambil dari istilah sebuah kain Palembang koleksi ibunya. Dengan tekat yang besar dan pengalaman orang tuanya yang lebih dulu, Dian Pelangi mengoptimalisasikan cita – citanya dengan membuaka butik perdana di Palembang, yang mulanya hanya sebuah rumah tinggal kini berubah menjadi tempat koleksi busana muslim untuk perempuan, pria dan anak – anak.

Ternyata seiring berjalannya waktu, Dian Pelangi memberi perubahan besar pada fashion busana muslim Indonesia, bahkan Dian Pelangi pun dapat membawa nama Indonesia ke kancah Internasional melalui desain – desain cantiknya.

Menurut Dian, busana muslim itu memang wajib menutup aurat tapi tidak berarti tidak tampak modis. Jadi gunakan hijabmu dan tunjukkan seluruh dunia kamu mampu tampil cantik dengan tetap menjunjung nilai agama. Salam – Dian Pelangi Blog