Dian Pelangi akan Menghadiri London College of Fashion

Peragaan Busana Dian Pelangi

Alhamdulillah, Dian Pelangi diundang untuk menghadiri Acara Faith and Fashion Branding Modesty for Nation: Indonesian Muslim fashion as national asset. Dian Pelangi akan menghadiri Diskusi Panel di London University of Arts. Acaranya besok hari Kamis, 6 Maret jam 18:00 s/d 19:00 waktu London.

Sebagai bagian dari rangkaian acara di London College of Fashion dengan tema Iman dan Fashion, Profesor Reina Lewis memimpin sebuah panel yang menjelajahi peluang dan tantangan, ditimbulkan oleh penggabungan busana sederhana menjadi merek nasional dalam strategi pembangunan.

Dari Indonesia, hadir perancang busana Dian Pelangi, yang membangun sebuah bisnis keluarga dalam industri tekstil dan fashion. Aktif di media sosial, Dian juga menulis mengenai Fashion Muslim pada tahun 2012 dan bukunya yang berjudul Hijab Street Style. Untuk memberikan konteks historis dan politik pada perubahan hubungan fashion dan iman di Indonesia.

Diskusi Panel ini juga dihadiri oleh antropolog budaya Profesor Carla Jones, dari University of Colorado, penulis artikel dan editor re-orientasi Mode: Globalisasi Asian Dress (Neissen, Leshkowich dan Jones 2003).